Kamis, 30 Juni 2016

Ulasan Lengkap Samsung Galaxy J5

Ulasan Lengkap Samsung Galaxy J5 - Galaxy J5, salah satu handset anggaran baru Samsung untuk 2016, baru saja dipukuli unggulan Samsung Galaxy S7 dalam pengujian daya tahan baterai kita. Hanya dengan dua menit, pikiran, tetapi hanya pergi untuk menunjukkan bahwa Anda tidak perlu harus membayar ratusan pound untuk mendapatkan smartphone dengan banyak stamina.



Dengan kecerahan layar diatur ke standar pengukuran kami 170cd / m2, yang J5 berlangsung satu 50m 17h luar biasa dalam uji pemutaran video terus menerus kami, hanya merayap keluar S7 menjadi smartphone paling lama yang pernah saya diuji. Itu luar biasa untuk sebuah smartphone yang hanya biaya £ 160 SIM-free atau £ kontrak 13,50 per bulan, dan itu pukulan smartphone anggaran lainnya seperti 3rd Gen Moto G keluar dari air.

Desain Samsung Galaxy J5

Tentu saja, pemilik Galaxy S7 tidak perlu terlalu khawatir, karena samsung galaxy J5 membuat kompromi di daerah lain, seperti kinerja dan membangun kualitas secara keseluruhan, dalam rangka untuk membantu menjaga harga serendah mungkin. Its bingkai plastik, misalnya, tidak melindungi terhadap kerusakan air, dan mengkilap yang tidak bisa tidak terlihat dan merasa norak sedikit setelah bingkai logam indah terpahat pada Samsung mid-range A series. Namun, ketika versi terbaru dari A5 hampir dua kali lipat harga J5, chassis plastik cukup dimaafkan.

Yang paling penting adalah bahwa ia merasa dibuat dengan baik, dan J5 memberikan pada ini dalam sekop. Its penutup matt agak polos dibandingkan dengan finish beralur pada 3rd Gen Moto G, namun kedua ponsel merasa seperti mereka bisa bertahan hidup ketukan aneh. dimensi ramping Galaxy J5 juga membuatnya sangat mudah untuk memegang, dan sisi melengkung yang tidak merasa seperti mereka akan terbang dari tangan Anda.

Tampilan Samsung Galaxy J5

Dimana Galaxy J5 lompatan menjelang Moto G adalah 5in nya, 1280x720 Super AMOLED display. Ini adalah yang termurah ponsel Samsung yang pernah saya lihat datang dengan salah satu nya panel Super AMOLED, dan itu membuat anggaran lain display berbasis LCD terlihat positif hambar dengan perbandingan. Layar pada Moto G, misalnya, cukup bagus, tapi tidak bisa cocok dengan semangat semata layar J5 ini. Dengan cakupan sRGB color gamut 100% nya, sempurna 0.00cd / m2 kulit hitam dan rasio kontras ultra-tinggi, gambar pada J5 terlihat benar-benar menakjubkan, dan saya belum pernah melihat layar LCD berbasis di jenis harga yang dapat terbaik saya t.

Tentu saja, salah satu kelemahan dari layar AMOLED adalah bahwa mereka tempat di dekat seterang LCD. Namun, puncak kecerahan J5 untuk 357.72cd / m2 masih cukup terhormat, dan harus lebih dari cukup untuk kondisi pencahayaan yang paling. Hanya di bawah sinar matahari yang cerah akan Anda perlu memilikinya di max.

Selengkapnya Samsung Galaxy J5 : http://alfaharga.xyz/50/harga-terbaru-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-j5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar